Drama Musikal JesusQu

Play Video
 
 Drama Musikal dari Jesuqu Wilayah Paulus Meriahkan Malam Puncak Perayaan Ulang Tahun Gereja Keluarga Kudus Rawamangun
 
“Jika Allah ada di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita?” (Roma 8:31)
 
Perayaan HUT Gereja Keluarga Kudus Rawamangun selalu diwarnai dengan perayaan yang menarik dan meriah, seperti perayaan Ekaristi Misa Syukur HUT Gereja Keluarga Kudus Rawamangun, jalan sehat bersama, dan perlombaan antar wilayah. Pada tahun ke-53 perjalanan gereja ini, perlombaan yang diadakan Geraja Keluarga Kudus Rawamangun semakin inovatif dan beragam. Salah satu perlombaan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya adalah Got Talent. Dimana perlombaan ini menyediakan wadah bagi warga gereja untuk unjuk gigi bakat dan talenta yang mereka miliki. Seperti cerita perumpaan tentang talenta, Gereja Keluarga Kudus Rawamangun sadar bahwa bakat dan talenta yang diberikan Tuhan merupakan anugrah yang ada di dalam kehidupan kita, sehingga harus dipakai dan dikembangkan untuk semakin memuliakan nama Tuhan.
 
Malam puncak perayaan ulang tahun Gereja Keluarga Kudus Rawamangun menjadi momen yang sangat istimewa bagi jemaat dan seluruh warga gereja. Malam puncak HUT ke-53 menyuguhkan berbagai penampilan mulai dari band OMK, puisi dari Romo Mulyono, dan penampilan dari para penampil Got Talent sebagai bentuk apresiasi kepada para pemenang dan beberapa peserta lainnya atas usaha dan kerja kerasnya telah menyiapkan penampilan yang luar biasa pada perlombaan Got Talent. Salah satu penampilan yang cukup unik dari penampil Got Talent adalahdrama musikal dari Jesuqu yang dipersembahkan dari wilayah Paulus. 
 
 
 
Perpaduan Antara Drama dan Musik dari Jesuqu
 
Drama musikal yang disajikan Jesuqu memadukan cerita, peranan, dan lagu menjadi suatu tontonan yang unik, setiap adegannya disajikan dengan ekspresi yang kuat dan lagu yang mengagumkan sehingga mampu memberikan berbagai emosi yang penuh warna kepada penontonnya. 
 
Cerita yang Menginspirasi
 
Drama Musical dari Jesuqu bercerita tentang perjalanan rohani seorang anak muda yang tersesat akibat mengalami kekecawaan di dalam hidupnya. Cerita ini ingin menyampaikan pesan akan ayat “Jika Allah ada di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita?” (Roma 8:31)  ketika kita mengandalkan Tuhan maka kita mampu untuk menghadapi apapun yang ada di dalam hidup ini. Hal ini menginspirasi para penontonnya untuk memiliki landasan kuat dalam kehidupan berjemaat di Gereja Keluarga Kudus Rawamangun.  
 
Pesona Para Pemain dan Tim Kreatif
 
Tidak hanya menyajikan cerita yang mengesankan, drama musikal dari Jesuqu juga diperkuat oleh para pemain berbakat dari kalangan jemaat Gereja Keluarga Kudus Rawamangun. Mereka adalah anggota gereja, OMK Wilayah Paulus berkisar umur 25 – 32 tahun yang dengan penuh semangat dan dedikasi tinggi berlatih ber-acting, menyanyi dan menari bersama. Ditambah dengan dukungan dari teman-teman wilayah Paulus yang tidak pernah lelah membantu Jesuqu untuk dapat menyajikan penampilan yang terbaik.
 
Sinergi dan Semangat Persaudaraan
 
Persiapan drama musikal ini sendiri telah menjadi momen berharga bagi Wilayah Paulus di mana para jemaat wilayah Paulus bekerja bersama dalam suatu sinergi yang indah. Dalam prosesnya, terjalin semangat persaudaraan yang erat di antara para anggota Wilayah Paulus. Sinergi ini menjadi bukti nyata bahwa Gereja Keluarga Kudus Rawamangun bukan sekadar tempat ibadah, tetapi juga menjadi wadah di mana persahabatan dan kebersamaan tumbuh subur.
 
Antusiasme Penonton dan Makna yang Dalam
 
Tidak heran jika acara malam puncak perayaan ulang tahun gereja ini dinanti-nantikan oleh seluruh jemaat dan warga gereja. Drama musikal dari Jesuqu menjadi sorotan utama dan menjadi ajang untuk bersama-sama merayakan kasih dan kebersamaan yang telah terjalin selama lima dekade di Gereja Keluarga Kudus Rawamangun.
 
Malam puncak perayaan ini bukan hanya tentang drama musikal semata, tetapi juga merupakan perwujudan dari sebuah komitmen dalam membangun komunitas yang penuh kasih dan harmoni. Sebuah momen berharga yang menyatu dalam kebahagiaan, menyuarakan kasih, dan menyulam harmoni.
 
Selamat Ulang Tahun Gereja Keluarga Kudus Rawamangun! Semoga kasih dan harmoni senantiasa mewarnai perjalanan gereja ini menuju masa depan yang lebih cerah dan berkat.
 

Jesuqu Member:

  • Leonny (Peran Utama: Anak Muda)
  • Vinsentia Cres (Malaikat)
  • Lora (Iblis)
  • Kevin (Pastur)
  • Vita (Ibu)
  • Lisa (Pemeran Pengganti: Ibu)
  • Venti (Manager)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *